Prema Racing Rilis Mobil Balap Sean Gelael

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Prema Racing | Editor: Andi Wahyudi | 9 February 2018

Prema Racing Rilis Mobil Sean

SPORTKU.COM

Tim balap Prema Racing hari ini (9/2) memperlihatkan mobil baru Formula 2 yang akan digunakan oleh Sean Gelael.

Seri pertama balap Formula 2 Championship 2018 akan digelar 6-8 April mendatang. Meski masih menyisakan beberapa bulan ke depan, namun Prema Racing tidak mau kehilangan momen untuk memperkenalkan mobil baru mereka di musim ini. Mobil yang nantinya akan digunakan oleh pebalap Indonesia, Sean Gelael, masih mengadopsi warna merah sebagai warna kebanggaan Prema Racing.

Baca juga:
SAAT-SAAT MEMBOSANKAN MENUNGGU ISSOM 2018

Ada beberapa tampilan yang berubah, yakni mulai dari pengaplikasian kokpit halo, dan shark fin antena yang berada di bagian belakang. Tampilan mobil ini pun juga lebih sedap dipandang lantaran beberapa sponsor yang dibawa oleh Sean Gelael ikut terpampang di seluruh bodi mobil ini. Paduan warna yang dimainkan dalam desain mobil baru Prema Racing pun tampak lebih dinamis. Mereka mengaplikasikan dua warna, merah dan putih.

Begitupun dengan livery Jagonya Ayam. Bila biasanya selalu menggunakan huruf tebal, kini dibuat lebih eye catching karena memilih font hand writing. Secara keseluruhan brand baru Prema pun terbentuk melalui desain mobil musim 2018 ini. Berikut cuplikan video teasernya langsung dari Prema Racing!

  • facebook share

RELATED NEWS

Bakat Sean Gelael Selain Balapan

Bakat Sean Gelael Selain Balapan

FORMULA 2
Prema Pilihan Tepat untuk Sean

Prema Pilihan Tepat untuk Sean

FORMULA 2
Franz Tost: Sean Punya Potensi!

Franz Tost: Sean Punya Potensi!

FORMULA 2
Kompetisi F2 2018 makin Ketat

Kompetisi F2 2018 makin Ketat

FORMULA 2

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company